Finalisasi Penyusunan Instrumen Suplemen Konversi (ISK) Akreditasi Program Studi & Penguatan Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI

unimal
23 September 2021 Post By Operator

Kamis (23/9) Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Malikussaleh menyelenggarakan kegiatan finalisasi penyusunan Instrumen Suplemen Konversi (ISK) akreditasi Program Studi dan penguatan implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI).

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 23 s.d 25 September 2021 di Hotel Grand Arabia kota Banda Aceh. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut atas penyelesaian dokumen ISK oleh setiap Program Studi yang selanjutnya di upload ke Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO). Pada kegiatan ini perwakilan Program Studi dibimbing langsung oleh ketua LP3M beserta tim untuk dapat mengupload dokumen ISK yang telah disusun.

Selain kegiatan finalisasi penyusunan ISK oleh tim, LP3M juga menghadirkan pemateri dari Lembaga Penjaminan Mutu UIN Ar-Raniry Banda Aceh yaitu Dr. Buhori Muslim, M.Ag untuk menyampaikan strategi penguatan implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI). Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi setiap peserta kegiatan untuk dapat melaksanakan implementasi SPMI secara efektif di lingkungan Universitas Malikussaleh.